Beberapa masalah disajikan di buku teks tidak diarahkan kepada pendidikan matematika
dapat diaplikasikan tetapi beberapa masalah ini dapat diadaptasi untuk
menggunakan di dalam kelas pendidikan matematika dapat diaplikasikan (Maab, et al., 2018).
Dalam pandangan Maab, dkk (2018) bahwa memungkinkan sesuatu untuk
melakukan memulai di level awal (sejak dini), dan di langkah kecil, untuk
memasukkan realitas ke dalam pendidikan matematika menggunakan teks dengan
konten matematika. Pendekatan ini menyediakan kesempatan untuk mempelajari dan
melatih bersama bagaimana mengekstrak informasi dibutuhkan dan menganalisisnya
sesuai prinsip matematika, sehingga menyediakan basis untuk keputusan kita.
Situasi yang didapatkan lebih menantang ketika
masalah ditulis secara pokok sebagai teks. Mengkreasi/menciptakan soal/masalah
matematika adalah sebuah tugas menantang, khususnya jika Anda fokus pada
penilaian tertentu fakta, pengetahuan atau keterampilan yang Anda putuskan
selanjutnya. Maab, et al. (2018) meskipun semua tantangan ini, kami tetap mendorong
dan memungkinkan Anda untuk menggunakan tipe soal/masalah baru yang cocok
dengan pendidikan matematika dapat diaplikasikan. Ini menunjukkan bahwa pembelajaran pemodelan matematika adalah menantang dan dapat ditampilkan dalam bentuk gambar atau teks yang otentik.
Maab, dkk (2018) apakah ada syarat tambahan untuk
pengajaran matematika efektif? Apakah tentang mengeksplorasi hubungan antara
matematika dan dunia nyata untuk membuat matematika lebih berguna, menarik dan
dapat diakses?. Ini mengindikasikan bahwa pembelajaran aplikasi dan pemodelan matematika adalah pembelajaran yang efektif.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar