Rabu, 25 Desember 2019

PENTINGNYA MENTRANSFORMASI SOAL MATEMATIKA BIASA MENJADI APLIKASI DAN PEMODELAN MATEMATIKA

Beberapa masalah disajikan di buku teks  tidak diarahkan kepada pendidikan matematika dapat diaplikasikan tetapi beberapa masalah ini dapat diadaptasi untuk menggunakan di dalam kelas pendidikan matematika dapat diaplikasikan (Maabet al., 2018).

Dalam pandangan Maab, dkk (2018) bahwa memungkinkan sesuatu untuk melakukan memulai di level awal (sejak dini), dan di langkah kecil, untuk memasukkan realitas ke dalam pendidikan matematika menggunakan teks dengan konten matematika. Pendekatan ini menyediakan kesempatan untuk mempelajari dan melatih bersama bagaimana mengekstrak informasi dibutuhkan dan menganalisisnya sesuai prinsip matematika, sehingga menyediakan basis untuk keputusan kita.


Situasi yang didapatkan lebih menantang ketika masalah ditulis secara pokok sebagai teks. Mengkreasi/menciptakan soal/masalah matematika adalah sebuah tugas menantang, khususnya jika Anda fokus pada penilaian tertentu fakta, pengetahuan atau keterampilan yang Anda putuskan selanjutnya. Maab, et al. (2018) meskipun semua tantangan ini, kami tetap mendorong dan memungkinkan Anda untuk menggunakan tipe soal/masalah baru yang cocok dengan pendidikan matematika dapat diaplikasikan. Ini menunjukkan bahwa pembelajaran pemodelan matematika adalah menantang dan dapat ditampilkan dalam bentuk gambar atau teks yang otentik.

Maab, dkk (2018) apakah ada syarat tambahan untuk pengajaran matematika efektif? Apakah tentang mengeksplorasi hubungan antara matematika dan dunia nyata untuk membuat matematika lebih berguna, menarik dan dapat diakses?. Ini mengindikasikan bahwa pembelajaran aplikasi dan pemodelan matematika adalah pembelajaran yang efektif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar